Akar penggemar Radio

Radio penggemar dapat bermain dengan peralatan mereka sepanjang hari tanpa berpikir usul hobi mereka. Awal penggemar radio adalah bagian dari sesuatu yang, di kali, baru dan cukup gila.

Akar penggemar Radio

Setelah teknologi radio stabil, ada pertumbuhan yang stabil radio sinyal di bidang navigasi kapal dan untuk operasi penyelamatan. Di sisi lain, operator radio amatir juga mulai mendominasi udara. Yang pertama kali didokumentasikan dan terkenal amatir antusias nirkabel adalah seorang pemuda kemudian bernama Irving Vermilya yang Lahir pada tahun 1890 ketika transmisi nirkabel yang lahir. Orang muda karena usia 12 mendengar Marconi dan dibangun sendiri peralatan transmisi nirkabel dan sering “mendengar” telegraphing dengan kapal selama waktu itu. Pada tahun 1911 ia menjadi anggota klub Radio yang telah dibentuk. Ia mendapatkan dirinya bersertifikat pada tahun 1912 ketika semua operator nirkabel akan disertifikasi diamanatkan undang-undang. Dalam kata-katanya sendiri, ini adalah era pra-audio, dan komunikasi adalah murni dalam kode Morse. Irving kemudian diselenggarakan kelompok sendiri amatir yang memiliki pertemuan rutin bulanan dan akan berkomunikasi harian berharap “GM” (Selamat pagi) dan “GN” (Selamat malam), beberapa amatir pertama daftar istilah untuk digunakan. Dia juga meneruskan dengan menggambarkan dalam serangkaian artikel yang diterbitkan di QST majalah 1917 untuk bagaimana mereka berjaya meletakkan baris telegraf dan seperti dan bagaimana mereka “menarik jus” untuk operasi nirkabel dari garis listrik daripada mengandalkan pada baterai.

 

Sementara itu, selain “profesional” dan “amatir”, dengan transmisi sinyal audio nirkabel ada suasana revolusi baru di. Seorang insinyur Belanda di Den Haag adalah yang pertama untuk membuat biasa transmisi nirkabel melalui radio. Ini dapat dianggap siaran radio reguler pertama. Setelah ini ada perkembangan lambat sampai stasiun radio komersial datang menjadi ada.

 

Persyaratan untuk menjadi bersertifikat membunuh antusiasme dalam banyak amatir, dan jumlah amatir menyusut. Tapi kemudian setelah WWI, ada ledakan. Klub radio pertama dibentuk pada tahun 1909 dan ini adalah awal dari hobi radio yang termasuk radio sebagai bagian dari kegiatan hobi.

 

Selama perang dunia i operator radio amatir diminta untuk menghentikan kegiatan mereka dan membongkar peralatan. Operator radio berseragam membantu dalam komunikasi militer. Mereka mendapat kembali di udara lagi oleh November 1919 lagi. Jeda serupa di radio amatir terjadi selama perang dunia kedua dan kembali di udara oleh 1946. Setelah banyak pertempuran di atas rentang frekuensi yang amatir dapat menyetel ke dalam, amatir radio adalah di sini untuk tinggal!

 

Saat ini ada lebih dari 170.000 ham operator yang mungkin tidak gambaran lengkap. Itu masih meningkat. Jadi, dengan Irving Vermilya lahir operasi amatir radio, karena ia adalah hobi radio pertama. Setelah banyak perkembangan, termasuk penemuan transistor yang sangat menurun ukuran peralatan radio, cara lama masih tetap yang termasuk “menunggu seseorang untuk sinyal”.

 

Aturan untuk mendapatkan diri bersertifikat dan dilisensikan termasuk kemahiran kode Morse sampai konferensi Allocation dunia di Jenewa pada tahun 2003 yang menghilangkan kebutuhan untuk kode Morse kemahiran dari tes lisensi. Mengambil efek dari 23 Februari 2007 kode Morse telah dieliminasi dari tes untuk amatir radio lisensi tes.

About the Author